Krim untuk memperbesar ukuran penis

Ukuran penis yang kecil kerap membuat para kaum Adam jatuh ke dalam jurang kesedihan, menimbulkan beragam permasalahan dan bahkan bisa menyebabkan impotensi. Lagipula, ereksi dan ukuran penis memang dianggap sebagai tolok ukur kejantanan dan keutuhan seorang pria. Tak heran apabila banyak pria diam-diam bermimpi membuat ukuran penis mereka menjadi lebih mengesankan dan siap dalam keadaan apa pun untuk memuaskan keinginan mereka. Dan tentu saja, banyak perusahaan memanfaatkan hal ini dan mulai mengeluarkan berbagai macam produk pembesar penis. Iklan dari produk-produk ini sangatlah menggoda – Anda hanya perlu mengoleskan krim pada permukaan kulit penis beberapa kali sehari dan Anda pun akan dibuat kagum oleh hasilnya setelah pemakaian selama sebulan. Mayoritas produsen juga acapkali memberikan angka yang mengejutkan – hingga 5-6 sentimeter hanya dalam dua bulan penggunaan. Dan pilihan produk semacam ini pun bisa dibilang cukup luas, tergantung pada selera dan kantong seseorang. Meskipun begitu, terlepas dari impian mengenai kejantanan serta ukuran yang diinginkan, seorang pria tetaplah tidak boleh mengesampingkan masalah kesehatan dan logika. Jadi, sebelum membeli obat-obatan maupun alat pembesar penis, kita perlu meneliti dengan cermat dan hati-hati terutama mengenai kelebihan dan kekurangan produk tersebut.

Krim pembesar penis. Mitos atau fakta?

Mari kita lihat beberapa fakta serta mitos terkait krim pembesar penis:

Krim – cara termurah untuk memperbesar alat vital pria.

Jika melihat iklan yang terdapat di situs-situs, maka mata kita akan menangkap begitu saja puluhan bahkan ratusan iklan milik berbagai salem intim yang mampu meningkatkan ukuran penis. Harganya pun menarik, dengan kisaran harga rata-rata 50-80 dolar. Sepintas lalu, alat ini memang kelihatannya sangat murah, terjangkau untuk siapa saja. Namun sebenarnya, isi dari produk yang Anda beli hanya berisi tidak lebih dari 50-100 ml di dalamnya. Dan sesuai petunjuk yang ada, krim tersebut haruslah dioleskan ke kulit penis setiap hari sebanyak beberapa kali sehari selama 4-6 bulan supaya hasil yang signifikan bisa Anda peroleh. Selain itu, dalam petunjuk penggunaan yang ada, sangatlah jelas dicantumkan bahwa efeknya dapat diperoleh hanya dengan mengombinasikan krim dengan latihan lain seperti misalnya pompa pemanjang dan vakum. Ini berarti, ada biaya tambahan lain yang Anda harus keluarkan untuk membeli alat yang tidak terlalu murah, yang sebenarnya bisa dipergunakan secara independen tanpa bantuan krim.

Krim – cara termudah untuk memperbesar ukuran penis.

Cukup hanya dengan mengoleskannya ke kulit beberapa kali sehari dan Anda bisa melupakan sederetan latihan dan prosedur yang panjang serta melelahkan, kira-kira begitulah yang kerap kali diiming-imingi oleh penjual. Sebagian besar perusahaan yang memproduksi krim semacam ini mengklaim bahwa produk mereka dapat meningkatkan ukuran penis dalam waktu satu bulan, dan dengan penggunaan jangka panjang, pertumbuhan hingga 5 sentimeter pun akan dapat dicapai. Angka-angka itu memang terdengar mengesankan, namun menurut ulasan sesungguhnya, krim ini hanya mampu menghasilkan efek jangka pendek dengan pertambahan baik panjang maupun volume sekitar 0,5 sentimeter, yang mana hasil ini dicapai berkat terjadinya peningkatan sirkulasi darah. Selain itu, hasil ini pun hanya bisa terlihat jelas pada penis yang berada dalam keadaan ereksi.

 Krim – cara termudah untuk memperbesar ukuran penis.

Krim – cara paling sederhana untuk memperbesar penis

Kecurigaan pertama timbul sesaat setelah Anda membaca petunjuk penggunaannya, yang dengan jelas menyatakan bahwa alat ini berupa alat bantu pemijatan yang bertujuan untuk meningkatkan sirkulas darah pada korpus kavernosa penis.

Saat itulah banyak orang mulai menyadari bahwa obat ini bukanlah obat mujarab seperti yang mereka kira sebelumnya. Krim itu sendiri hanya berkontribusi pada peningkatan sirkulasi darah yang memungkinkan terjadinya penguatan ereksi secara signifikan terutama begitu darah memenuhi batang tubuh korpus kavernosa yang terdapat di dalam penis. Namun jika pria tersebut memiliki ereksi yang normal, maka efeknya bisa saja menjadi nol alias tak terlihat perbedaannya sama sekali. Tambahan lagi, peningkatan ukuran penis secara singkat ini memang memiliki efek sementara. Karena itulah, tidak jarang para produsen krim kerap menganjurkan untuk segera menggunakannya sesaat sebelum berhubungan intim, karena dikhawatirkan setelah beberapa jam efeknya akan menghilang. Setelah pemakaian, hampir semua pria yang merasakan efek salep ini melihat bahwa penis mereka kembali ke ukuran normal seperti sebelumnya.

Pola ini sangat mudah untuk dijelaskan. Penis merupakan bagian dari anggota tubuh seseorang, sama seperti jantung atau ginjal. Tidak ada satu pun jaringan di dalam tubuh yang dapat tumbuh dengan sendirinya di bawah pengaruh krim, jikalaupun bisa, mungkin binaragawan tidak akan membuang-buang waktu mereka dengan setumpuk latihan mengangkat beban maupun dengan cara mengonsumsi asupan yang mengandung nutrisi khusus.

Lalu untuk apa Anda melakukan semua itu jika Anda bisa mengoleskan krim ajaib itu beberapa kali sehari dan otot akan tumbuh melejit begitu saja? Sayangnya, alam tidak mampu melakukan hal ini, dan pertumbuhan otot hanya dimungkinkan melalui serangkaian latihan yang panjang dan tepat. Hal yang sama pun terjadi pada jaringan penis, untuk meningkatkannya Anda memerlukan latihan rutin, penyangga, peralatan vakum dan penerapan Jelk yang mungkin akan dapat membantu Anda memperoleh ukuran penis yang diinginkan.

Dalam hal ini jaringan dapat tumbuh karena latihan dan pengaruh mekanis yang ditimbulkannya pada otot. Di sini krim pembesar ukuran penis kiranya akan dapat banyak membantu proses ini. Banyak produsen produk semacam ini dalam petunjuk penggunaannya menyatakan bahwa pemakaian produk dapat memaksimalkan efek yang dihasilkan oleh latihan tersebut. Ini memang benar adanya, karena peningkatan sirkulasi darah dapat membuat tubuh lebih siap menerima berbagai jenis latihan, memulihkan jaringan dengan lebih cepat serta dapat meregenerasi sel-sel baru di dalam tubuh. Latihan plus krim merupakan kombinasi yang nyata untuk mengubah ukuran penis seseorang.

Krim pembesar alat vital sama sekali aman untuk tubuh.

Para produsen memastikan bahwa produk-produk yang mereka hasilkan sama sekali tidak akan membahayakan kesehatan penggunanya. Tapi jika Anda berurusan dengan komposisi yang terkandung di dalamnya, maka bukannya tidak mungkin jika ada banyak zat yang berbahaya yang akan Anda temukan. Bahan dasar produk ini adalah bahan-bahan yang dapat menimbulkan efek pelicin bagi si pemakai.

Bahan aktif utama yang terdapat di dalamnya merupakan berbagai jenis komponen yang mampu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda. Bahkan jika itu adalah 100% produk alami, misalnya ekstrak rumput laut – tidak ada pengecualian terhadap munculnya efek samping. Lagipula, kebanyakan dari zat ini dapat menyebabkan setidaknya setiap 3-4 pemakai mengalami reaksi alergi yang cukup kuat, seperti alergi lokal (ruam, iritasi, gatal, kemerahan), dan internal (pembengkakan, demam, pilek). Dalam kasus ini, Anda mungkin saja akan merasakan tidak hanya berkurangnya khasiat produk tersebut, tapi juga sensasi yang tidak menyenangkan hingga kemustahilan total atas kehidupan seksual Anda.

Krim dapat dipergunakan berdasarkan kebutuhan.

Memang benar jika Anda bersedia untuk menerima efek jangka pendeknya, Anda bisa menggunakan alat ini sebagai tindakan sementara untuk meningkatkan volume penis serta memperbaiki ereksi saat berhubungan seksual. Dengan bantuan krim, Anda bisa meningkatkan alat vital pria ini dalam waktu singkat dan melupakan permasalahan rumit yang Anda alami, merasa lebih percaya diri dan bebas di ranjang. Ini tentunya akan jauh lebih tepat, bijaksana dan ekonomis.

Penggunaan yang tidak terlihat

Berbeda dari ekstender, krim dapat dipergunakan kapan saja, karena sama sekali tidak terlihat oleh orang lain. Mengenakan alat peregang yang dapat terlihat di bawah pakaian sangat tidak berterima bagi sebagian besar pria, dan jauh lebih baik dan memungkinkan untuk mengolesi “teman kecil” mereka ini dengan krim sebelum mereka bekerja. Sementara pria tersebut bekerja, krim aman menempel di bagian tubuh mereka. Ini hanya merupakan keefektifan “kinerja” krim yang masih belum teruji kebenarannya.

Tidak adanya pembatasan dalam hal usia.

Jika untuk sebagian besar teknik khusus yang diterapkan pada penis, terutama pembesaran penis melalui pembedahan memerlukan kematangan usia si pasien, maka untuk gel semacam ini, siapa saja bisa menggunakannya, bahkan remaja sekalipun.

Jenis-jenis krim pembesar penis

Krim pembesar penis dapat dibedakan menurut durasi penggunaan serta cara pemakaiannya. Jangan lupa untuk membedakan hal berikut ini: krim yang harus segera digunakan sebelum melakukan berhubungan intim karena efeknya yang singkat dan berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga ukuran penis meningkat dan ereksi menjadi jauh lebih baik. Dalam jangka pendek, ini akan membantu menghindarkan Anda dari masalah akibat ukuran penis Anda serta membuat Anda menjadi lebih percaya diri pada saat bersenggama; krim dengan durasi yang lebih panjang dan dapat meningkatkan ukuran organ seksual Anda berkat peningkatan proses metabolisme serta pembentukan sel di korpus kavernosa yang bertanggung jawab atas ukuran penis seseorang merupakan jenis produk yang paling populer di masyarakat terlepas dari keefektifannya yang sama sekali belum terbukti; krim tambahan untuk memperbaiki sirkulasi darah dan melincinkan penis pada saat melakukan serangkaian latihan pembesaran penis dengan bantuan alat seperti pompa vakum, peregang dan Jelk.

Cara penggunaanKrim pembesar alat vital sama sekali aman untuk tubuh.

Hampir setiap produsen menawarkan tekniknya masing-masing dalam hal penggunaan krim. Namun, pada umumnya semua menganjurkan untuk mengoleskan selapisan tipis krim ke atas permukaan penis dikarenakan biasanya krim tersebut mengandung sejumlah besar zat yang cukup kuat yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jadi, apabila krim ini diaplikasikan secara berlebihan, efek sampingnya ialah berupa iritasi parah yang terjadi pada penis. Selain itu, saat memilih produk, Anda perlu mempelajari komposisi bahannya dengan cermat agar terhindar dari bahan-bahan yang menimbulkan reaksi alergi tanpa disengaja. Sayangnya, sangat tidak memungkinkan untuk benar-benar menyingkirkan kemungkinan terjadinya intoleransi pada setiap individu. Jadi, pertama kali memang sangat disarankan untuk mengoleskan krim pada area kecil kulit di tubuh Anda guna mengetahui reaksi tubuh terhadap produk tersebut.

Untuk hasil yang positif, dianjurkan untuk mengoleskan krim ke kulit penis dengan bantuan pijatan ringan yang berfungsi memperkuat metabolisme serta mempercepat penyerapan produk ke dalam kulit. Menurut aturan yang berlaku, sebagian besar produk perlu digunakan sebelum berhubungan intim. Apabila produk ini merupakan krim tambahan, maka krim ini dapat digunakan sebelum latihan Jelk atau peregangan kulit penis dengan alat peregang maupun vakum. Dengan ini, krim diharapkan akan dapat mempercepat sirkulasi darah, sehingga pemulihan dan peregenerasian sel-sel baru dapat terjadi dalam waktu lebih singkat.

Penis merupakan organ vital utama pria, yang sangat berpengaruh baik dari segi kesehatan maupun tingkat harga diri seorang pria. Oleh karena itu, semua orang yang merasa tidak puas dengan apa yang peroleh secara alami dapat mencoba meningkatkan ukuran dan volume penis dengan bantuan krim, tablet, alat mekanis, pelatihan dan bahkan pembedahan apabila memungkinkan. Yang paling sederhana, tidak menimbulkan rasa sakit dan aman adalah dengan menggunakan krim. Sayangnya, terlepas dari foto dan slogan produsen yang mengesankan mengenai produk tersebut, bahkan salep yang paling mahal dan berkualitas tinggi sekalipun, tidak akan mampu memberikan efek jangka panjang dan kentara tanpa dikombinasikan dengan penggunaan alat bantu lainnya.

Danh mục: Các bài báo

ĐỂ LẠI MỘT PHẢN HỒI:

Địa chỉ email sẽ không được công khai.